Minggu, 13 November 2011

The Sorcerers Apprentice


Part 3
Cerita asyik2, Sepuluh tahun pun berlalu, dan kembali disuatu pagi david yang telah dewasa berumur sekitar 20 tahunan bangun dari tidurnya. Den mengambil minuman di kulkas. Lalu  Teman david yaitu bennet yang duduk menonton tv memberi hadiah ulang tahun kepada david karena hari itu david berulang tahun. Pagi ini david bangun cukup pagi karena dia ingin melakukan persentasi fisika di universitasnya disuruh oleh dosennya. David adalah seorang yang sangat ahli
dibidang fisika, karena ya mungkin harena dia penyihir.  Bennet menyuruh david untuk merayakan ultahnya malam ini, tetapi david menolak karena ia ingin menyelesaikan proyek tesla coil miliknya agar bisa lulus. Lalu bennet menceritakan sedikit cerita tentang srigala abu2 yang berkelompok dengan temannya agar bisa menyentuh hati david. Tetapi david hanya menghargainya dengan mengiyakan saja.
Di universitas saat david menyiapkan peralatannya untuk persentasi fisika didepan kelas dia kembali terganggu, karena kertas persentasinya diterbangkan angin. Lalu dia mengumpulkan kertas itu dan saat mengumpulkannya dia bertemu dengan seorang gadis. Gadis itu ternyate adalah becky yaitu teman wanita yang ia sukai sepuluh tahun yang lalu. Saat itu becky telah menjadi seorang wanita yang cantik. Pertama melihat david lansung mengetahui bahwa itu adalah becky, tetapi becky tidak mengenali kalau itu david. David menyebut namanya dan membuat becky ingat padanya, tepatnya dia mengingat waktu di toko tua Arcana caba sepuluh tahun yang lalu. *setelah dewasa david dipanggil Dave, karna nama aslinya Dave Stutler*.
Lalu disuatu rumah, masih di New York terdapat guci tua peninggalan kaisar dynasty han, masih ingat kan yang di ceritakan di part 2. Guci itu tampaknya telah dibeli dan dipindahkan kerumah pemilik barunya. Pemiliknya adalah sepasang orang tua. Saat berjalan melintasi guci itu pria tua pemilik guci itu melihat guci tersebut bergerak2 dan mengeluarkan suara. Didinding  guci tersebut tergambar, gambar Balthazar dan Horvath.
Kembali ke david. Saat akan pulang dari universitas david melihat becky dan memayunginya, ya karena saat itu hujan. Dia sedikit berbincang2 dengan backy. Dalam perbincangannya itu ternyata becky adalah seorang penyiar radio dan akan siar sore ini. David terus berbincang sampai tiba di depan stasiun radio becky tempat dia bekerja. Mereka berdua melihat antenna radio di stasiun radio becky tersambar petir. Lalu mereka berdua masuk kedalam stasiun radio itu.
Ternyata antenna distasiun itu rusak tetapi masih bisa menyala. Tetapi stasiun itu kehilangan banyak tenaga listrik. Mekanik di stasiun itu sedang absen. Dengan spontan david menawarkan diri untuk memperbaikinya, ya becky dan pare kru heran apakah david mampu. Tetapi dengan kejeniusan fisikanya david bisa mengembalikan keadaan menjadi normal. Becky dan para kru senang dan becky berterimakasih kepada david. Kemudian david berpamitan dan pulang.
Dilaboratorium rahasia david tempat dia menyelesaikan proyek Tesla Coil. Sebenarnya sih di stasiun kereta api bawah tanah yang tidak dipakai lagi, dan lebih terlihat seperti gudang, jadi jangan fikir laboratoriumnya sangat modern dan canggih ye. Bennet teman david sedikit marah pada david karena tidak mengajak becky kencan dan Cuma memperbaiki antenanya. Tetapi itu tidak masalah karena becky akan mengingat ku kata david sambil mengotak atik tesla coil miliknya.
Dia menyuruh bennet pergi karna dia mau menghidupkan tesla coil itu, karna kalau masih disana dia bisa tersentrum. Di menghidupkan radionya dan mendengarkan siaran becky dan menyambung kannya ke tesla coil. Lalu tesla coil itu meneluarkan listrik seperti petir atau plasma yang serasi dengan music yang diputar becky pada siaran radionya. Susah mengertinya baiklah akan saya gambarkan, kurang lebih seperti ini lah gambarnya:





























Kecil ya gambarnya, gak apa2 lah nanti kalo gede jadi lambat lagi jaringannya. Ok mari kita lanjutkan.
Kembali kerumah dimana terdapat guci tua peninggalan dynasty han tempat Balthazar dan Horvath tersegel. Seorang pak tua yang sedang berdebat dengan istrinya, pak tua itu menganggap guci tua pembelian istrinya itu sampah karena guci tersebut bergerak2 dengan anehnya, tetapi istrinya membantah lalu mengatakan bahwa guci tersebut barang antik. Dan dengan seketika keluar kumpalan kabut hitam seperti pasir dari guci tersebut. Pasir itu membentuk tubuh seorang manusia dan ternyata manusia itu adalah Horvath. Kedua orang tua pemilik guci itupun jatuh pingsan. Kemudian Horvath mengambil guci itu dan membuangnya keluar jendela. Dia membuang guci itu agar Balthazar yang masih didalam guci itu bisa lenyap dan hancur bersama guci itu karena ketinggian dari gedung tempat ia membuang guci itu sangat tinggi.
Saat guci itu hampir sampai di tanah Balthazar sempat keluar dari guci itu dan berpegangan pada tembok bangunan sehingga ia tidak jadi jatuh. Guci tersebut pecah sesampai di tanah. Lalu Balthazar pergi meninggalkan bangunan tempat ia hampir jatuh itu. Dia melihat keatas gedung yang tinggi dan melihat di sudut gedung tersebut terdapat sebuah patung burung raksasa yang melekat dengan gedung tersebut. Dan Balthazar pun diam dan berfikir, dan tiba2 dia sudah berada di atas gedung itu. Lalu dengan sihirnya dia meletakkan tangannya di punggung patung burung itu.
Baiklah sekarang kita pindah ke rumah david. Setelah dari lab rahasianya david kemudian pulang kerumahnya. Sasampainya didalam rumah david pergi mengambil minuman yang berada didalam kulkas, dia terkejut dan heran melihat hasil ujian tentang Napoleon Bornapartenya yang bernilai B- melekat di pintu kulkasnya. Lalu seorang pria yang duduk didalam kegelapan diruang tamunya berbicara padanya. Pria itu meminta boneka yang sepuluh tahun dahulu dipegang oleh david, pria itu ternyata Horvath. David mengatakan bahwa ia telah membuang boneka itu kejalan dan ia tidak ingat lagi karena itu sudah sepuluh tahun lamanya. Tetapi Horvath bersikeras memintanya, dengan sihirnya dia mengambil pisau untuk mengancam david. David lalu kabur meninggalkan rumahnya.
Horvath tidak membiarkan david kabur, dia melihat ada foto srigala abu2 yang diceritakan bennet teman david untuk menyentuh hati david. Dia lalu mengubah srigala dalam foto itu menjadi srigala sungguhan dan memerintah srigala itu untuk mengejar david. David lalu berlari keluar dari rumahnya dan pergi menuju stasiun kereta untuk kabur, dan srigala it uterus mengikutinya. Dia ke pintu masuk stasiun yang hanya bisa terbuka otomatis setelah kita membayar. Saat dia masuk lalu pintu itu kembali tertutup dan menahan srigala yang hendak menangkap david. David lalu berlari meninggalkan srigala itu dan bersembunyi. Horvath yang mengikuti srigala itu dari belakang membuka pintu stasiun dan srigala berhasil masuk kedalam stasiun.
Srigala terus mencari david yang bersembunyi di tepi rel pemberhentian kereta yang tidak bisa dilihat oleh Horvath. Tetapi salah satu srigala berhasil menemukan david, dan lalu david berlari sambil berteriak menjauhi srigala dan Horvath. Tetapi saat berlari david tersungkur dan terjatuh di rel kereta. Horvath memerintahkan srigala untuk membunuh david dan srigala itu segera melompat kea rah david yang sedang tertelentang jatuh. Srigala itu melompat untuk menerkam david. Tetapi ternyata saat tiba di tubuh david dengan ajaib srigala itu berubah menjadi anak anjing yang lucu. Horvath heran melihatnya.
Lalu tiba2 dari atas langit, seekor burung besi raksasa menyerang Horvath dan menjatuhkanya kerel kereta. Burung itu ternyata patung besi yang melekat digedung dan dirubah oleh Balthazar menjadi burung besi raksasa dan Balthazar menunggangi burung itu. David terkejut dan dia lalu melihat Balthazar. Balthazar lalu menanyakan dimana boneka itu, david melihat Horvath akan menyerang Balthazar dari belakang, dan dia memberi  tahu Balthazar. Dengan sigap Balthazar mengeluarkan sihirnya dan memperlambat gerakan Horvath yang juga akan menyihirnya. Saat gerakan Horvath melambat Balthazar menyuruh david untuk cepat naik keatas burung besi raksasa untuk kabur.
Saat mereka akan kabur tiba2 datang sebuah kereta api yang segera akan melewati stasiun itu. Balthazar lalu menerbangkan kertas ke kaca kereta api sehingga masinis tidak bisa melihat mereka dan burung raksasa itu. Lalu dengancepat mereka terbang meninggalkan stasiun. Mereka hampir saja tertabrak oleh kereta itu. Horvath yang masih tersihir terlepas dari sihir Balthazar lalu dia lansung melompat keluar rel dan selamat, dia tidak tertabrak oleh kereta api. Horvath hanya bisa memandangi burung besi raksasa yang terbang bersama david dan Balthazar, yang terbang jauh meninggalkanya.
Bersambung……..


jangan lupa komentarnya ya !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentarnya ya !!!!