Sabtu, 02 Juli 2011

Getting Up



Cerita asyik2, Marc Ecko's Getting Up: Contents Under Pressure adalah sebuah permainan video yang dirilis pada tanggal 14 Februari 2006. Ini dikembangkan oleh The Kolektif, Inc dan diterbitkan oleh Atari dengan lisensi oleh Marc Ecko . Ada dua edisi dari permainan, yang satu edisi terbatas dan yang lainnya menjadi rilis normal.

Game ini berfokus pada seorang amatir grafiti seniman dikenal sebagai Trane yang menggunakan grafiti dan menandai sebagai cara untuk protes terhadap korup dystopic kota New Radius, di dunia masa depan dimana kebebasan berekspresi ditekan oleh tirani , Orwellian pemerintah kota.

Game yang diatur seperti sebuah permainan pertempuran linier non, cerita berlangsung secara linear, tanpa pemain perlu untuk menyelesaikan misi sisi, seperti dalam Grand Theft Auto III , tetapi sejumlah kebebasan dan terbuka endedness tersedia untuk pemain seperti mereka menyelesaikan Tag Wars pada bagian pertama dari permainan.
The musical score for the game was produced by underground hip hop artist RJD2 . Skor musik untuk permainan ini diproduksi oleh artis hip hop bawah tanah RJD2 .
Bagi penggemar game ini nanti saya carikan cheatnya.

Marc Ecko’s Getting Up: Contents Under Pressure

Publisher: Atari
Developer: The Collective

jangan lupa komentarnya ya !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komentarnya ya !!!!